Kelebihan Media Upload MediaFire.com

Kelebihan Media Upload MediaFire.com

Mediafire merupakan sebuah media upload file online yang sama dengan google drive. Situs web ini lahir pada tahun 2006 di daerah texas wilayah Montgomery Amerika Serikat. Pada tahun 2008 penggunanya hampir 60 juta. Berbagai kemudahan dan fitur yang diberikan mediafire membuat penggunannya semakin naik. Salah satu pengguna mediafire adalah admin. Admin sudah sangat lama memanfaatkan mediafire sebagai tempat penyimpanan. Ada beberapa keunggulan yang terdapat di mediafire.com yang belum ada di media upload lainnya. Berikut ini admin akan ulas beberapa keunggulan yang terdapat di mediafire.

1. Gratis

Soal gratis siapapun pasti menginginkannya, apalagi gratis berkualitas. Mediafire.com memberikan layanan mereka gratis lifetime dengan penyimpanan yang cukup besat yakni 10 GB. Ruang besar tersebut dapat dimanfaatkan untuk menyimpan berbagai file seperti foto, video, audio dan lain sebagainya.

2.Melihat jumlah pengunduh file

Jika kamu membagikan file kepada banyak orang maka kamu dapat melihat berapa jumlah orang yang mendownload file tersebut. Fitur ini yang sangat berbeda dengan mediaupload lain yang tidak memberikan jumlah orang yang mendownload.

Kelebihan Media Upload MediaFire.com


3. Akses dimana saja

Mediafire tentu saja dapat diakses dimana saja dan kapan saja selama perangkat kamu terhubung dengan jaringan internet. Kita tidak perlu takut lagi ketika tempat penyimpanan offline seperti flashdisk ketinggalan, karena dengan menggunakan mediafire kita bisa membuka file dimana saja.

Itulah beberap keunggulan yang terdapat di media upload online mediafire. Admin menggunakan mediafire dan sejenisnya karena memang kita harus memanfaatkan apa yang ada di internet seperti medifire tersebut. Jika kamu punya kelebihan lain bisa menambahkannya di kolom komentar.

2 Responses to "Kelebihan Media Upload MediaFire.com"

  1. bagaimana cara melihat jumlah pengunduh file di mediafire

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mudah banget, Pastikan kamu menggunakan mode list pada pojok kanan, file otomatis akan menunjukkan jumlah pengguna yang mendownload file

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel