Cara Mendapatkan Akun Google Drive Unlimited Business Murah

Cara Mendapatkan Akun Google Drive Unlimited Bussiness

Ketika dulu saya belum menemukan layanan ini file-file saya berupa word, excell dan file besar seperti software dan video akan saya hapus. Pada saat saya menemukan sebuah layanan google yang sangat bermanfaat yakni google drive. Google drive merupakan layanan yang dapat menyimpan file kita berupa file apapun. Google Drive dapat digunakan dengan mudah dengan kapasitas yang cukup besar yakni 15 GB. 
Setelah sekian lama saya menggunakan google drive, file yang berada di google drive menjadi banyak sehingga ruang penyimpanan mulai menipis. bisa dilihat di bawah ini.
Cara Mendapatkan Akun Google Drive Unlimited Bussiness

Setelah itu saya berfikir bagaimana cara untuk mendapatkan space drive yang lebih banyak, akhirnya saya membuat beberapa akun gmail, karena setiap satu akun gmail bisa mendapatkan space 15 GB. 
Setelah beberapa hari menggunakan google drivenya, saya merasa kerepotan karena harus sign in di beberapa akun googledrive yang berbeda.
Akhirnya saya mencari lagi bagaimana cara mendapatkan akun google drive yang banyak spacenya dengan harga yang murah atau bisa gratis.
Ternyata saya menemukannya, yakni google drive bussiness dari jasa pembuatan akun googe drive unlimited. 

Untuk mendapatkannya cukup mudah signup lalu bayar, bayarnya juga bisa dengan beberapa cara.
akun google drive saya sudah berupa google drive bussiness yang bisa saya gunakan untuk menyimpan data apapun dan bisa saya gunakan untuk menyimpan data.

1 Response to "Cara Mendapatkan Akun Google Drive Unlimited Business Murah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel