Cara Cepat Laris Jualan di P-Store.net


Hi, ketemu lagi dengan saya. kali ini saya akan berbagi pengalaman saya tentang berjualan di p-store.net.

P-store.net adalah tempat jual beli online barang-barang virtual seperti hosting, domain, semrus, gdrive unlimited dan virtual lain.

P-store menyediakan banyak pilihan dengan harga murah.

Awal mulai saya kenal p-store pada saat itu di beritahu oleh teman saya, lalu saya mencoba untuk membeli produk digital, pada saat itu saya membeli vcc paypal verifikasi 2 tahun dengan harga yang sangat murah $3 dolar.

Setelah itu saya juga sempat membeli beberpa produk lain seperti desain dan layanan cloud.

Setelah beberapa kali membeli saya terbesit pikiran untuk berjualan di toko online virtual ini. Ada beberpa produk yang saya jual disini, dan pada saat awal berjualan saya tanpa modal apapun.

Saya hanya sebagai riseller dari beberpa penjual toko lain atau toko online lain.

Setelah saya berjualan akhirnya saya mendapatkan pelanggan pertama saya, dan ternyata itu sangat mudah untuk menjual produk virtual melalui p-store.

Saya berjualan hampir satu tahun kurang, dan saya bersyukur sudah mendapatkan hasilnya walaupun masih dalam skala receh.
Cara Cepat Laris Jualan di P-Store.net

Saya akan berbagi tips bagaimana cara untuk berjualan di p-store agar bisa cepat laris, berikut ini itipsnya:

1. Daftar dulu kalau belum, daftar P-store.net 
2. Mulailah berjualan dengan posting produk yang ingin kamu jual.
3. Pastikan kamu membuat deskripsi yang menarik (bisa copas nyari di google).
4. Harus sering aktif untuk menanggapi pembeli yang bertanya.
5. Layani pembeli dengan ramah sehingga kepercayaan terbangun.
6. Jangan kabur saat ada masalah terhadap produk yang kita jual.
7. Bertanggung jawab terhadap apa yang menjadi servise kamu.
8. Silahkan pertimbangkan harga yang kamu berikan.

Cuma itu saja sih yang dapat kamu lakuan agar bisa laris berjualan di p-store.net.

Jika ingin bergabung bisa menjadi referal saya, nanti saya pandu lewat inbox p-store

https://p-store.net/signup/ref/ifdsyaifuddin

Ini gan akun p-store saya : https://p-store.net/user/ifdsyaifuddin

1 Response to "Cara Cepat Laris Jualan di P-Store.net"

  1. Alhamdulillah saya juga berjualan disana mengasyikkan dan bisa membantu klien. Produk jasa saya di ulasan

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel