Review OneDrive Business


Beberapa bulan yang lalu saya membeli sebuah produk akun microsoft 365 di sini. Setelah itu ternyata saya mendapatkan bonus onedrive business. Onedrive merupakan layanan yang hampir sama dengan googledrive akan tetapi ada beberapa kelebihan yang di dapatkan dari drive online ini.
Nah berikut saya ingin review beberapa keunggulan yang ada di OneDrive Businesss.

1. Interface atau tampilan muka

Interface dari Onedrive business ini sangat baik dan sangat simple sehingga kita bisa menggunakannya dengan mudah. Kita bisa membuat folder, upload download dan lainnya dalam satu halaman interface.

2. Upload super cepat

Ketika saya menggunakan onedrive gratisan upload filenya cukup lama, akan tetapi ketika saya menggukanan onedrive business upload terasa lebih cepat, bahkan bisa dibilang upload di onedrive lebih cepat dibandingkan upload di google drive.

3. Terintegerasi dengan layanan office lain

Hal ini sudah pasti ketika kita menggunakan akun onedrive, maka kita akan terintegrasi atau saling terhubung dengan produk microsoft lainnya seperti ms word, power point, excel dlll.

4. Unlimited upload file

Pastinya karena dengan versi business kamu bisa menyimpan file apapun dengan space yang unlimited

itu beberapa riview dari saya, mungkin ada keunggulan lain yang kamu rasakan bisa menambahkannya di kolom komentar.
Terimakasi semoga bermanfaat.

0 Response to "Review OneDrive Business"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel