Pengalaman 1000 Point Pertama di P-Store.net

Pengalaman 1000 Point Pertama di P-Store.net

P-store merupakan jual beli barang-barang virtual dengan harga miring atau sangat murah.

Saya bergabung dengan p-store sejak agustus tahun 2018 sudah menghasilkan beberapa uang jajan.

Kalau kebetulan kamu adalah pengguna p-store atau penjual p-store.net kamu bisa mampir ke toko saya di p-store https://p-store.net/user/ifdsyaifuddin.

Di p-store.net saya jual lisensi windows 10 dan office 365.

Setelah beberapa bulan bergabung di p-store saya mendapatkan banyak pengalaman selain uang.

Pengalaman yang tidak terlupakan menangani berbagai macam pembeli dari berbagai daerah.

Keuntungan berjualan sangat nyata di p-store, kita bisa berjualan produk virtual tanpa khawatir uang tidak diterima.

Di p-store menguntungkan baik penjual maupun pembeli, jadi jangan takut ketika bertransaksi di p-store.

Bahkan customer servicenya sangat fast respon.

Beberpa hari lalu merupakan penjualan saya setelah beberapa bulan berjualan.

Tak terasa ada sesuatu di point saya, ternyata saya sudah mencapai 1000 point di p-store.

Pengalaman 1000 Point Pertama di P-Store.net
Setelah itu saya mencari kira-kira 1000 point tersebut bisa jadi apa, akan tetapi setelah browsing tidak menemukannya.

Akhirnya saya menghubungi CS p-store, lalu email saya di balas dan begini balasan CS mengenai point 1000 p-store.

Pengalaman 1000 Point Pertama di P-Store.net
Ternyata 1000 point sama dengan $1 dolar hehehe.. lumayan bisa buat ngopi.

Karena mendapat 100 point agak lama, akhirnya tidak saya cairkan sebelum ada temannya :).

Itu saja sharing hari ini, terimakasih.

1 Response to "Pengalaman 1000 Point Pertama di P-Store.net"

  1. Saya juga menukar poin jadi dolar dan ditarik bersamaan karna minimal $10

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel